Rangkaian ERHA Age Corrector: Atasi Kerutan dan Penuaan Dini

Bismillahirrahmanirrahim

ERHA Age Corrector

Usia saya sudah memasuki angka 30 tahun ini, saya memang sudah semestinya mencari produk kecantikan a.k.a skincare yang mampu menghambat dan mengatasi penuaan dini. Pertengahan tahun yang lalu saya sempat mencoba retinol, tapi saya hentikan saat memasuki tahun baru 2023 karena saya sedang merencanakan untuk hamil kembali--dimana kita tahu kalau retinol tidak dianjurkan untuk digunakan oleh wanita hamil dan menyusui.

Setelah menghentikan retinol saya kemudian beralih ke Emina Natura Pal, lalu kemudian pada saat mudik ke Makassar di pertengahan bulan April yang lalu, mama memberikan rangkaian ERHA Age Corrector yang saya dapatkan untuk dirinya saat memenangkan giveaway dalam rangka hari ibu di Kompasiana--Mama tidak cocok dengan rangkaian ERHA ini. 

Jadilah semua rangkaian ERHA age corrector ini beralih ketangan saya. Saya sudah menggunakannya lebih dari sebulan. Saya menunggu kurang lebih 4 minggu, baru menuliskan reviewnya karena ERHA age corrector ini diklaim dapat mengatasi kerutan dan penuaan dini setalah pemakaian 4 minggu.

Rangkaian ERHA Age Corrector yang Saya Gunakan

Ada tiga rangkaian yang saya dapatkan dan gunakan yatiu, Toner Age Corrector Essense, serta Age Corrector Day/Night Cream.

ERHA Age Corrector Essense

Essence bertekstur ringan yang mudah menyerap. Dengan kandungan 10% Galactomyces Ferment Filtrate--merupakan bahan hasil fermentasi yang kaya akan nutrisi dan antioksidan. Membantu melembabkan, mengecilkan tampilan pori, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Diformulasikan dengan probiotic, bahan-bahan yang menutrisi mikroba di kulit sehingga dapat menyeimbangkan lapisan kulit, mengurangi kemerahan dan meningkatkan kesehatan kulit sehingga kulit tanpak lebih sehat, cerah dan lebih muda.

ERHA Age Corrector Essense

Manfaat Age Corrector Essense bagi kulit

  • Meningkatkan penyerapan produk ke dalam kulit
  • Mencerahkan dan menyeimbangkan warna kulit
  • Mengecilkan dan menyamarkan tampilan pori
  • Meningkatkan kelembaban dan hidrasi kulit
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Memperkuat barrier kulit

Yang Saya Rasakan Setelah Penggunaan 4 Minggu Age Corrector Essense

Tekturnya yang ringan memang sangat mudah meyerap dan manfaatnya dapat saya rasakan bahkan pada pemakaian yang pertama. Setelah 4 minggu pemakaian saya semakain merasakan menfaatnya, terutama di bagian mengecilkan dan menyamarkan tampilan pori serta meningkatkan kelembaban, hidrasi dan elastisitas kulit. Untuk klaim mencerahkan dan menyeimbangkan warna kulit, saya belum terlalu melihat menfaat tersebut.

ERHA Age Corretor Day Cream

Krim siang ini dikembangkan dengan formula dermatologi dengan anti-aging system yang melindungi kulit dari tanda penuaan, meningkatkan pembentukan kolagen dan memberikan efek wrinkel filler untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, menjadikan wajah tampak lebih sehat, cerah dan kencang.

Kandungan Matrixyl Synthe-6 berperan sebagai efek wrinkle filler yang berperan untuk melembabkan dan menyamarkan garis halus serta kerutan pada wajah dan menjaga elastisitas kulit. Kulit wajah juga akan nampak lebih lembab dan juga cerah karena kandungan vitamin E, A, C dan vitamin bioflavonoid yang berfungsi sebagai anti oksidant. 

ERHA Age Corretor Day Cream

Yang Saya Rasakan Setelah Penggunaan 4 Minggu Age Corrector Day Cream

Krimnya berwarna putih dan sangat mudah menyerap. Setelah penggunaan 4 minggu saya merasakan bahwa memang krim ini dapat membuat wajah saya jadi terasa semakin kencang--mungkin karena kandungannya yang dapat meningkatkan kolagen. Untuk manfaat menyamarkan garis halus, saya tidak bisa terlalu mendeksripsikannya karena memang kerutan di wajah saya belum terlalu kelihatan sehingga efeknya juga belum saya rasakan. Untuk klaim mencerahkannya sendiri saya rasa belum terlalu terlihat, tapi nanti setelah produknya habis saya gunakan, Insyaa Allah saya kan kembali mengupdate hasil mencerahkannya disini.

ERHA Age Corrector Night Cream

Malam adalah waktu terbaik bagi kulit untuk melakukan regenarasi. Kerana itu, gunakan produk pelembab anti-aging dengan formulasi terbaik. ERHA Age corretor nigh cream sendiri diformulasikan dengan Niacinamide dan Phytosqualane yang dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, garis halus serta tanda-tanda penuaan akibat sinar UV dan radikal bebas.

ERHA Age Corrector Night Cream

Yang Saya Rasakan Setelah Penggunaan 4 Minggu Age Corrector Nigh Cream

Warna krim malamnya sendiri berwana kuning gading dengan tekstur yang mudah menyerap, hanya saja tidak seperti essence dan krim siangnya yang cenderung tidak memilik bau, krim malamnya sendiri menurut saya memilii bau yang agak sedikit mengganggu--baunya seperti antibiotik. 

Untuk klaimnya sendiri, setelah pemakaian 4 minggu yang saya rasakan sama dengan penggunaan krim siangnya yaitu wajah saya semakin kencang dengan pori-pori wajah yang semakin mengecil, tapi untuk klaim mencerahkan dan menyamarkan noda hitamnya, sekali lagi saya katakan bahwa saya tidak terlalu melihat perbedaan yang berarti--noda hitam di wajah saya memang termasuk nodan hitam yang membandel, akibat dari masa remaja yang tidak terlindungi dengan Sunscreen.


Referensi

https://www.erhastore.co.id/erha-age-corrector

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕