ERHA Soothing Facial Mask: Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif dan Mengalami Iritasi Ringan

Bismillahirrahmanirrahim

ERHA Soothing Facial Mask: Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif dan Mengalami Iritasi Ringan

Di bulan Desember tahun lalu saya berhasil memenangkan salah satu giveaway yang diadakan oleh Kompasiana dalam rangka hari Ibu, dan hadiahnya berupa paket skincare dari ERHA, rangkaian skincare yang menjadi hadiah untuk ibuku adalah beberapa lembar sheet mask dan juga rangkaian dari produk ERHA age corrector. 

Sebenarnya rangkaian produk perawatan kulit dari ERHA itu di peruntukkan untuk mamaku, sayangnya mama kurang cocok menggunakannya sehingga akhirnya produk tersebut beralih ke tangan saya di saat saya mudik ke Makassar dalam beberapa hari ini. 

Produk pertama yang saya gunakan adalah produk sheet mask dari ERHA yaitu ERHA Soothing Fasial Mask yang merupakan masker wajah untuk kulit sensitif dan mengalami iritasi ringan.

Kandungan ERHA Soothing Facial Mask

Di dalam masker ini terdapat 3 kandungan utama yaitu:

Hyaluronic Acid

Diklaim dapat membantu meningkatkan hidrasi dan memperkuat barrier kulit. Barrier kulit adalah lapisan pelindung pada kulit yang terdiri dari sel-sel kulit dan juga lemak yang membantu untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Ketika barrier kulit rusak maka kulit akan menjadi kering, kusam dan mudah iritasi. Oleh karena itu menjaga kesehatan barrier kulit sangat penting untuk menjaga kesehtan dan kecantikan kulit secara keseluruhan.

Broccoli Sprout Extract

Diklaim dapat membantu menangkal efek buruk dari radikal bebeas dan menjaga kesehatan kulit. Broccoli Sprout Extract adalah ekstrak yang diambil dari kuncup brokoli yang mengandung senyawa-senyawa yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV dan radikal bebas, sehingga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Rice Been Extract

Dikalim dapat memperbaiki fungsi barrier kulit karena kaya akan ceramide. Rice Been Extract juga mengadung vitamin B kompleks yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan memperbaiki kerusakan sel pada kulit dan meningkatkan produksi kolagen.

ERHA Soothing Facial Mask: Masker Wajah Untuk Kulit Sensitif dan Mengalami Iritasi Ringan

Kelebihan ERHA Soothing Facial Mask

Masker wajah dari ERHA ini ini dikalim Paraben-Free dan Fragrance-Free dengan Liposom Technology yang membantu memaksimalkan penyerapan essense lebih sempurna ke lapisan kuliy lebih dalam untuk menenangkan dan menghidrasi kulit yang sensitif dan mengalami iritasi ringan. 

Dengan pilihan bahan Tancel Mask dari natural fiber yang ramah lingkungan menjadikan masker menempel lenih sempurna di lapisan kulit dan tidak mudah robek juga terlihat transparan saat digunakan.

Efek yang saya rasakan setelah menggunkan ERHA Soothing Facial Mask

Menurut klaimnya sheet mask ini diperuntukkan untuk kulit yang sensitif dan mengalami iritasi ringan, sayangnya saat pertama kali menggunakan produk ini kulit saya baik-baik saja. Sehingga saya tidak bisa memastikan klaimnya yang satu itu, tapi satu hal yang bisa saya pastikan adalah hasil yang sangat melembabkan setelah menggunakan sheet mask ini, hal ini di karenakan kadnungan hyaluronic acid yang sangat menhidrasi kulit. Sehingga setelah memakai sheet mask ini kulit menjadi super duper lembab dan kenyal.

Kali kedua saya menggunakan sheet mask ini adalah malam ketika saya habis berjemur di pantai, untuk penggunaan kedua ini saya sangat merasakan manfaat soothing yang menjadi klaim dari produk ini, karena setelah berpanas-panasan di pantai muka saya menjadi sedikit merah karena sinar matahari, dimalam hari saya menggunakan produk ini dan hasilnya kemerahan di wajah saya menjadi sangat memudar dan benar-benar menenangkan kulit saya yang perih terkena air laut. Saya masih punya 1 sheet mask lagi dan rencananya saya akan menggunakannya sebelum saya kembali ke Mamasa.


Referensi:

https://www.erhastore.co.id/erha-soothing-facial-mask-1-pcs#:~:text=Cara%20Pakai%20%3A,gunakan%202%2D3%20kali%20seminggu.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕