2015: Semua Keajaiban Bermula

Bismillahirrahmanirrahim

Awal tahun 2015 saya dikejutkan dengan berita kelulusan saya sebagai CPNS di salah satu kabupaten di Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Mamasa. Seiring dengan kululusan itu saya juga masih berstatus sebagai mahasiswa tingkat akhir yang tengah disibukkan dengan penyusunan skripi. Dan ohh ... sunggu Skripsi itu berat saudara- saudara. Saya menyerah menuntaskannya saat seorang dosen seperti memberatkan saya untuk melangkah ke tingkat seminar proposal. 

Di bulan Juni bersamaan dengan awal-awal Ramadhan di tahun itu saya menerima SK saya sebagai CPNS di Kab Mamasa dan mulai kerja sekitar 1 minggu setelah penerimaan SK tersebut. Di perantauan saya ditempatkan di RSUD Kab tersebut dan tinggal di asrama Rumah Sakit dengan 2 orang perawat sebagai teman kamar saya, mereka juga perantai dari Kab Maros. Senang rasanya punya kakak seperantauan berbagi nasib dengan mereka.

Di bulan yang sama datang berita mengejutkan lainnya yaitu tentang seorang lelaki yang ingin mempersuntingku sebagai istrinya. Berita mengejutkan yang tiba-tiba menyerang itu sontak membuat saya menjadi berpikir keras.

Rupaya takdir Allah memang membuat tahun 2015 itu sebagai tahun yang penuh keajaiban. Tepat di tanggal 2 Oktober di tahun itu, saya resmi menjadi seorang istri. Keputusan yang penuh dengan drama, tapi akhirnya berakhir dengan kebahagiaan.

Tahun 2015 yang luar biasa.

2 Oktober 2015 Pernikahan Dzulfajri Hadini dan Fitrayanti
02 Oktober 2015
My Wedding

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕