Hiatus

Assalamu'alaykum
Ilustrasi Hiatus

4 Tahun saya tidak menulis di blog ini. Postingan terakhir saya ada pada tahun 2014 dan sekarang sudah di tahun 2018. Dalam rentan 4 Tahun itu sudah banyak sekali yang berubah dalam hidup saya.

Perlu perjuangan untuk membuka blog ini kemabli, karena saya sendiri sudah lupa dengan kata sandinya. tapi Alhadulillah akhirnya bisa terbuka dengan mengkonfirmasi kembali kata sandi dalam blog ini dan membuat ulang kembali kata sandinya.

Saat membuka kembali blog ini saya seperti kembali ke masa awal saya membuat blog ini yaitu di tahun 2012. Di mana saat itu saya masih berstatus "Mahasiswa" dan seorang gadis yang ingin mengeksplorasi dunia maya dengan caraku sendiri.

Saat ini 4 tahun kemudian ... ada banyak hal yang berubah dalam hidupku. Saya bukan lagi gadis yang berusia 20 Tahun. Saya telah menjadi seorang Istri dan Ibu dari seorang anak laki-laki yang bernama "SYADDAD AL FATIH DZULFAJRI". Saya tidak lagi tinggal di Makassar, melainkan telah menjadi penduduk dari suatu kabupaten di Sulawesi Barat yaitu Kabupaten Mamasa, dan bertatus sebagai pegawai negeri sipil yang bekerja di sebuah RSUD di sana. Kenapa saya bisa berada di sana? InysaAllah kalo ada kesempatan saya akan bercerita di blog ini mengenai hal itu.

Rasanya ada begitu banyak hal yang ingin kuceritakan kembali dalam blog ini mengenai kehidupanku sekarang. Tapi sebagai permulaan hidupnya blog ini kembali. Saya rasa ini sudah cukup.

Semoga ini bukan lagi kali terakhir saya menulis di blog ini :)

Dan ... Akhirnya ..... 
SELAMAT DATANG KEMBALI FITRAH :)

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕