[Review Buku] Jangan Sampai Diblokir Allah

Bismillahirrahmanirrahim

Jangan Sampai diblokir Allah

Judul: Jangan Sampai Diblokir Allah
Penulis: @Nashihatku
Tahun Terbit: 2018
Penerbit: Salam
Jumlah Halaman: 79 Halaman
Nomor ISBN: 978-602-5697-15-9

BLURP

Jangan Sampai Diblokir Allah

Apa rasanya jika salah satu teman kita di dunia maya memtuskan untuk memblokir kita dari status pertemanan? Jika dia adalah teman yang jarang bertemu mungkin kita akan baik-baik saja, lain halnya jika dia adalah teman yang setiap hari bertemu.

Coba bayangkan, jika kasus ini terjadi kepada dirimu, dimana Allah-lah yang memblokir kamu. Apa yang akan terjadi selanjutnya, adalah ... sulit dibayangkan.

Hidayah adalah milik Allah, dan akan diberikan kepada hamba tertentu yang Ia kehendaki. Jika hidayah itu tak muncul pada dirimu, mungkinkah Allah telah memblokirmu? Maka berdoalah, semoga kamu bukan diantaranya. Segera buka buku ini, agar kamu tak sampai diblokir Allah

"Sesungguhnya engkau (Muhammad) tidak akan dapat memberi hidayah (petunjuk) kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Allah memberi hidayah kepada orang yang Dia kehendaki, dan Allah lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk" (QS. Al Qashash: 56)

Buku dengan Ilustrasi yang Menarik dan Kekinian

Saat Kamu DIblokir Allah Hatimu Lupa Pada Akhirat

Satu hal yang paling mernarik perhatian saya ketika pertama kali memegang buku ini adalah penyajian buku ini yang sangat menarik dengan memberikan ilustrasi-ilustrasi yang sangat berwarna dengan gambar-gambar yang sangat memanjakan mata. Semua halaman dalam buku ini tidak terlewatkan oleh ilustrasi dan gambar-gambar menarik tersebut, bahkan kesannya seperti saya sedang membaca di sebuah majalah dinding tapi dalam bentuk sebuah buku. Sangat menarik.

Padahal desain sampulnya sendiri sangat sederhana, saya sama sekali tidak menyangka bahwa isi dalamnya ternyata semenarik itu. Satu lagi yang spesial dari buku ini adalah dengan penggunaan hard cover sehingga buku ini akan sangat awet untuk jangka panjang. Buku yang saya pegang ini sendiri adalah buku pinjaman yang sudah dicetak dari tahun 2018 yang lalu, tapi begitu saya memegang dan melihat isinya rasanya seperti buku yang baru saja di cetak ulang--ini menandakan betapa awet dari buku ini.

Buku yang Berisi Qoutes Pengingat Bagi Kaum Muslim/Muslimah

Saat Kamu Diblikir Allah Tak Bisa Bedakan Mana Baik dan Buruku

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa buku ini di desain dengan tampilan isi yang penuh warna dengan kalimat-kalimat yang menggugah hati akan "Jangan sampai hidup kita diblokir oleh Sang Pemilik Hati yaitu Allah". Kalimat demi kalimat dalam buku ini disampaikan dengan cara yang sangat menarik bahkan bagi saya ini terlihat seperti qoute yang bisa menjadi pengingat diri kita saat kita merasa telah sampai pada tahap hati yang keras.

Buku yang Banyak Berisi Tuntunan

Dalam buku ini juga banyak berisi tuntunan yang mampu mengajarkan kita cara agar Allah tidak sampai memblokir hidup kita, seperti cara agar keimanan kita tetap terjaga, cara agar kita dapat memperoleh nikmat yang besar dari Allah, cara agar Allah tidak mengunci hati kita, tindakan yang bisa membuat kita menjadi hamba yang kuat dan sehat, cara agar hati bisa menerima kebenaran, serta yang terakhir adalah cara yang bisa kita lakukan dengan istiqomah agar Allah tidak memblokir hati kita.

Buku yang Mengutip Ayat dan Hadist dengan Tampilan yang Menarik

Pakailah Wewangian Istrighfar

Buku ini juga sangat membantu kita untuk menemukan ayat-ayat dan hadist-hadist pilihan dengan cara dan tampilan yang menarik, sekali lagi saya kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan betapa buku ini sangat memanjakan mata kita dengan tampilannya yang menarik. Saya bahkan merasa seperti bukan menggenggam sebuah buku ketika membaca buku ini. Massyaa Allah.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕