Facial Gratis di Aira Skin Klinik

Bismillahirrahmanirrahim

Facial Gratis di Aira Skin Klinik

Unjuk jari yang suka gratisan?

Kalau ada yang gratis kenapa cari yang berbayar? wkwkwkw. Kemarin malam kakak ipar saya datang dan membawakan saya kupon facial gratis dari Aira skin klinik, salah satu klinik kecantikan di Makassar. Saya yang sebelumnya belum pernah melakukan dan merasakan perawatan wajah apapun merasa sangat penasaran dengan tawaran gratis ini. 

Apalagi kakak ipar saya memberikan testimoni yang sangat luar biasa mengenai pengalaman dia yang lebih dahulu telah merasakan facial gratis dari Aira skin klinik tersebut. Semakin tergoda dan penasaranlah saya merasakan sensasi yang namanya "facial" ini.

Kupon facial gratis

Apa itu Facial?

Facial adalah salah satu cara untuk membersihkan wajah, mengurangi penyumbatan pori-pori akibat komedo atau jerawat, meremajakan kulit wajah serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar dan awet muda [1]

Ada beberapa tahapan yang dilakukan selama prosedur facial wajah berlangsung diantaranya membersihkan wajah secara menyeluruh, melembutkan kulit wajah dengan uap, mengeksfoliasi kulit, mencabut komedo dan menggunakan masker.

Pengalaman Facial di Aira Skin Klinik

Jadi kemarin, di tanggal 28 Desember saya dan kakak ipar saya yang lain (yang juga mendapatkan kupon gratis yang sama) berangkat menuju jalan Pengayoman tempat Aira skin klinik berada.

Kami berangkat jam 08.45 dari Panggentungan, Gowa rumah mertua saya dan sampai di Pengayoman Makassar jam 09.20, setelah sampai kami langsung menuju meja resepsionisnya dan menunjukkan kupon facial gratis kami. Setelah menunjukkan kupon yang kami terima, resepsionisnya dengan ramah menjelaskan prosedur untuk menggunakan kupon gratis tersebut dengan di awali dengan pengisian formulir pendaftaran dengan mengisi data sesuai dengan KTP dan memberikan KTP asli kita untuk di data.

Facial

Setelah itu kami menunggu antrian untuk konsultasi gratis dengan dokter dan mengecek kondisi kulit kita dengan alat khusus, dokter di klinik tersebut menjelaskan dengan sangat ramah mengenai kondisi kulit yang kita alami, kulit saya sendiri ternyata memiliki banyak komedo terutama di sekitar hidung dan dagu, serta ada satu jerawat yang sudah agak kering. Dan yang sudah saya duga adalah adanya benih flek hitam pada wajah saya. 

Setelah berkonsultasi, resepsionis memberikan nomor antrian untuk ke ruang perawatan, antrian saya saat itu adalah nomor 5. Saya menunggu sekitar 30 menit hingga akhirnya nama saya di panggil. Ruang perawtan berada di lantai dua klinik tersebut. Saat sampai di ruang perawatan kami disambut ramah oleh pegawai di sana.

Perawatan Wajah

Kami diberikan tas bening yang didalamnya terdapat satu kemben dan satu handuk kecil penutup dada. Lalu kami diarahkan untuk menuju ruang ganti di ruangan yang sama. Kami harus membuka baju dan menggantinya dengan kemben. Setelah itu saya diarahkan menuju bed 1 dan mulailah perawatan facial wajah saya di mulai.

Saya tidak begitu ingat step by step dari facial yang saya terima karena saya terlalu menikmati prosesnya, heheh. Tetapi yang sempat saya rasakan adalah step pertama berupa pembersihan wajah, lalu ada juga step dimana wajah saya di uap, yang katanya untuk melunakkan komedo yang ada di wajah saya, ada penghisapan wajah dengan sebuah alat dan ada step pembersihakn komedo dengan alat dan komedo yang tidak bisa dihisap di keluarkan secara manual dengan tangan. Dan inilah proses yang memakan waktu yang paling lama.

Komedo saya ternyata memang banyak sekali, terutama di bagian hidung dan dagu. Untuk komedo di bagian hidung proses pengeluarannya tidak begitu sakit, tetapi pas bagian mengeluarkan komedo di bagian dagu, sakitnya agak sedikit berasa.

Setelah semua komedo di wajah saya keluar, ternyata ada banyak sekali karena petugas yang menangani saya memperlihatkan komedo yang berhasil keluar kepada saya. Wajah saya dibersihkan kembali dengan alat dan ada proses menghilangkan bakteri dengan alatnya juga. Proses selanjutnya adalah semacam pemijatan, dan yah ... proses ini yang paling enak menurut saya. Wajah, leher, bahu, dam kepala saya dipijit dengan lembut. Rasanya saya tidak ingin proses pemijatan itu berakhir, hehehe. 

Setelah proses pemijatan selesai, step selanjutnya wajah saya di baluri masker, petugas bertanya apa mata saya mau ditutup atau tidak, dan saya memilih agar mata saya di tutup karena rencanaya saya mau sedikit tidur, tetapi ternyata tidak bisa pemirsa, heheh. 

Setelah masker mengering, step terakhir adalah pemberisihan wajah kembali dan selesai ... Proses facial telah berakhir.

Saya kembali menuju ruang ganti dan mengganti kemben dengan baju saya kembali. Setelah itu saya kembali menuju resepsionis di lantai satu. Di sana kami diberikan kartu member dan invoice dari perawatan kami yang isinya Rp.0,00 hehehe. Lalu betapa kagetnya saya ternyata saya juga diberikan 2 kopun gratis lainnya untuk diberikan kepada orang lain yang belum pernah melakukan perawatan di Aira Skin Klinik.

Facial Wajah

Kesan Saya Setelah Melakukan Facial di Aira Skin Klinik

Pengalaman pertama yang luar biasa untuk saya, kakak ipar saya yang sebelumnya pernah facial juga merasa kalau facial di Aira Skin Klinik ini berbeda dari facial di salon kecantikan biasa. "Lebih bersih, kulit rasanya lebih ringan, beda dengan facial di salon biasa" begitu kata kakak ipar saya. Sedangkan saya sendiri tidak bisa membandingkan pengalaman ini dengan pengalaman lainnya karena ini adalah pengalaman pertama saya.

Facial yang luar biasa ini memang membuat wajah saya menjadi lebih bersih, lebih halus, lebih terasa kencang dan komode-komedo di wajah saya minggat semua, hahaha. Selama dua jam setelah facial dilakukan wajah belum bisa terkena air dan 3 jam pertama belum bisa di timpa dengan krim maupun bedak. 

Rencanya saat saya kembali ke Makassar sebelum lebaran di tahun 2023 mendatang, saya akan kembali ke Aira Skin Klinik untuk melakukan facial yang luar biasa ini lagi. Masyaa Allah, facial ini memang bikin nagih yah, pantas saja orang-orang rela merogoh uangnya untuk melakukan perawatan karena memang perawatan ini sangat memanjakan kita.

Penutup

Terima kasih Aira Skin Klinik atas kesempatan berharganya untuk saya agar bisa merasakan sensasi luar biasa di facial di Aira Skin Klinik. Dua kupon gratis yang saya dapatkan saya berikan kepada mama dan kakak ipar saya, untuk mama sendiri saya sangat bahagia bisa memberikan kopun gratis tersebut, karena saya ingin memberikan mama pengalaman luar biasa ini, mama juga belum pernah melakukan perawatan wajah apapun. Jadi saya sangat bersemangat membawa saya ke Aira Skin Klinik untuk mendapatkan pengalaman tersebut. Tagline Aira Skin Klinik "Cantik Tidak Harus Malah", dan ini terbukti, merasakan facial tanpa mengeluarkan biaya, Masyaa Allah.


Referensi:

[1] https://www.alodokter.com/risiko-efek-samping-facial-wajah-yang-perlu-diketahui

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕