Tentang Mereka

Bismillahirrahmanirrahim

Ketika melihat mereka, rasanya seperti ribuan kupu-kupu terbang disekitarku.
Tak jarang melihat tingkah mereka adakalanya seperti diberikan setangkai mawar biru yang cantik.
Melihat mereka juga, tiba-tiba rasanya pundak jadi jauh lebih berat. Bukan tentang betapa beratnya tubuh mereka, tapi ini tentang betapa berat amanah yang dibebankan karena mereka.

Duo SAF kami, Al Fatih dan Al Fayyad kami.
Ini tentang mereka. Amanah yang telah Allah berikan untuk kami. 
Kami sadar kami bukanlah orang tua yang baik, masih belum, tapi setidaknya kami akan terus belajar menjadi yang terbaik untuk mereka.

Tentang harapan kami kepada mereka
Biarlah kami gantungkan harapan kami kepada Sang Maha Menentukan. Biarlah Dia yang menggariskan skenario terbaik untuk Duo SAF kami. Tugas kami hanya berupaya sebaik mungkin membimbing dan mengarahkan mereka menjadi pribadi yang mencintai Rabbnya, mencintai Rasulullah dan menjadi orang yang berguna kelak saat masa memanggil mereka untuk terlibat. 
Harap kami bukan tentang menjadikan mereka sebagai pemenang dalam hal dunia saja, tapi lebih dari itu harapan terbesar kami untuk duo SAF agar kelak mereka bisa menjadi mujahid-mujahid Allah yang akan berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa mereka, membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang yang mampu menaklukkan dunia dan akhirat secara bersamaan. 

Tentang komitmen kami saat melihat mereka, komitmen untuk terus berbenah.
Tentang mereka yang menjadi pengingat kami, dikala kelalaian menghinggapi kami.

Satu doa kami saat ini
Semoga Allah yang Maha Penuntun, mampu menuntun kami menjadi orangtua yang dapat menuntun anak-anak kami kepadaNya
Semoga Allah memampukan kami menjadi orangtua yang mampu mendidik anak-anak kami sesuai dengan ajaranNya
Semoga Allah meridhoi keluarga kecil kami
Semoga Allah dapat menolong kami, karena sejujurnya kami hanyalah hambaNya yang lemah, tak mampu kami membimbing duo SAF tanpa pertolongan, bimbingan, dan arahan dari Sang Maha Khalid.

Satu ayat yang menjadi pedoman dan pengingat kami saat ini.

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkanNya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan"  (Qs. At-Tahrim : 6)





Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕