Freewriting

Bismillahirrahmanirrahim
kupukupu

Halo Assalamu’alaykum, kali ini saya akan menuliskan autobiografi diriku sendiri. Rasanya sangat aneh tapi aku harus melakukannya, kenapa?? Karena aku sedang belajar untuk membuat sebuah tulisan freewriting. Nanti yah aku jelaskan di postingan selanjutnya ^^

About Me

Nama lengkapku Fitrayanti, biasa di panggil Fitrah, tapi kalian lebih mengenalku dengan sebutan Fitrah Istiqomah. Kenapa Fitrah Istiqomah?? Karena aku termasuk penganut nama adalah doa jadi aku berharap bisa menjadi Fitrah yang selalu Istiqomah. Aamiin.

Aku lahir di Makassar tanggal 16 Maret 1993. Aku orang Makassar asli. Tau di mana Makassar?? Yah ibukota provinsi Sulawesi Selatan. Aku anak pertama dari dua orang bersaudara, secara otomatis aku punya seorang adik bukan?? Yah … adikku seorang lelaki dan sekarang sudah kelas 1 SMP. Ia … kami berbeda umur cukup jauh, 7 tahun … lumayan jauh bukan?? Tapi aku sangat menyanyangi adikku … hem my little brother .

Sifat- sifatku?? Menurutku aku adalah orang yang kenak- kanakan, cerewet, dan pelupa. Tekadang aku bersikap kenak kanakan bahkan pada satu sisi aku merasa adikku jauh lebih dewasa dibandingkan diriku, aku juga sedikit cerewet, kata mamaku itu karena waktu kecil aku sering di beri makan lidah sapi, loh .. apa hubungannya?? Gak tau juga sih ^^. Dan pelupa .. ya ampun untuk sifatku yang satu ini, aku berharap dan benar- benar berharap mampu untuk menghilangkannya. Terkadang aku melupakan hal – hal penting yang semestinya tidak kulupakan, untuk itulah aku selalu membuat memo- memo kecil untuk diriku di banyak tempat, seperti di Laptop, Handphone, buku catatan, bahkan di cermin riasku .. tapi terkadang masih kelupaan juga … Hmmm .. dasar !!

Sifat lain dari diriku adalah aku sangat suka mendengarkan. Yah .. mendengarkan, mendengarkan apapun dan paling suka adalah mendengarkan cerita orang lain atoupun keluh kesah orang lain. Mendengarkan pemikiran orang lain  dan masih banyak lagi. Bagiku mendengarkan adalah aktivitas yang paling mengasikkan yang aku lakukan, seperti halnya membaca, lewat mendengar aku bisa melihat pemikiran orang lain, apa yang orang lain pikirkan, atau apa yang orang lain rasakan. Terkadang lewat aktifitas mendengarkan inilah pikiranku mampu terbuka untuk hal – hal baru yang belum pernah terpikirkan sebelumnya olehku. Pokoknya aku sangat suka mendengarkan titik . hehehe.

Targetku untuk setahun ini?? Tahun ini … berarti tahun 2012 – 2013

Targetku adalah ingin menjadi sosok muslimah yang lebih baik lagi, ini menyangkut segala aspek dalam dariku. Kalau untuk study ingin mempertahankan IPK ku diatas 3, 51 dan mengejar beasiswa, Insya Allah. Supaya bisa meringankan beban keluarga. Pokonya ingin menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, terlebih untuk membangun diriku sendiri menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat untuk semua orang, keluargaku, tetanggaku, tetangga- tetangga kecilku yg butuh bimbingan dan adik- adikku di sekolah yang juga ingin dibimbing dan diarahkan ^^. Semoga ini bukan hanya mimpi tapi bisa ku perjuangkan untuk menjadi sebuah kenyataan, Aamiin. Semangat!! SemangkaA (Semangat Kaerana Allah)

7 comments

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕
  1. Yang penting istiqomah dan nggak hanya rencana aja.

    ReplyDelete
  2. semoga saja nam mbak fitrah membawa barkah dan menjadi hamba yang istiqomah

    ReplyDelete
  3. semangat untuk fitrah yah :)

    ReplyDelete
  4. perjuangkan sob segala cita-cita nya...dengan do'a dan kerja keras pasti mudah..smile...

    ReplyDelete
  5. Semoga Istiqomah dalam kebaikan ya, Mbak. Semoga pula targetnya terpenuhi di tahun 2011-2012 ini. Intinya menjadi lebih baik. Allaahumma aamiin....

    ReplyDelete
  6. Sukses terus ya mbak Fitrah :)

    ReplyDelete