Mencoba Menjadi Kompasianer di Portal Kompasiana

Bismillahirrahmanirahim

Kemarin saya mencoba membuat akun di portal Kompasiana dan mengirimkan Tulisan perdana saya disana. Saya menggunakan nama Fitrah Alimuddin, seperti nama saya di blog ini.

Mencoba menjadi kompasianer di portal berbagi kompasiana

Ada perasaan campur aduk ketika melihat tulisan dan nama saya disana. Mungkin karena kompasiana adalah portal besar milik Kompas Media Grub.
Tulisan pertama saya disana adalah Puisi "Nyanyian Hujan" Yang pernah saya posting di blog ini dengan sedikit perubahan.
Nyanyian Hujan di KOMPASIANA

Kedepannya saya harap saya bisa memberikan lebih banyak tulisan saya yang lebih berkualitas di portal Kompasiana. Mungkin akan sedikit berbeda dengan blog ini yang notabene adalah blog pribadi yang lebih banyak berisi tentang curahan hati saya sebagai ibu, istri dan hal-hal lain yang menjadi perhatian saya.

Saya berharap di Kompasiana saya bisa memberikan tulisan-tulisan yang lebih bermanfaat bagi banyak orang. Ada banyak kompasianer di Kompasiana yang menjadi Inspirasi saya dalam dunia kepenulisan. Dan saya berharap kedepannya saya juga bisa menjadi seperti mereka.
Bismillah ... Yuk ahh lebih produktif lagi Fitrah.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕