Baca Bukumu

Bismillahirrahmanirrahim

Sebenarnya masih bingung banget mau nulis apa di blog ini. Tapi hasrat pengen posting sesuatu basar banget. Jadilah saya kepikiran untuk membuat review ala akudi blog ini.

Hitung-hitung buat memacu diri sendiri untuk mencintai buku. 
Memotivasi diri sendiri untuk lebih banyak membaca.
Buku-buku yang akan aku review kedepannya bisa buku koleksi saya pribadi, buku pinjaman, ataupun buku dari aplikasi ipusnas.

Intinya darimanapun asal buku itu yang penting isinya. Buku-bukunya bisa buku Islami, buku parenting, buku tentang keluarga, buku mengenai pendidikan, buku anak, dll. Intinya membaca.

Sebarnya saya punya mimpi untuk membangun perputakan dirumah, tapi qadarallah buku-buku saya berserakan, masih banyak yang di Makassar, hanya sebagian kecil yang kubawa ke Mamasa. Pengen beli banyak buku, tapi kadang sedih juga kalau bukunya terlalu lama kubaca, dan saya tipe orang yang tidak mau pindah ke buku lain sebelum buku yang kubaca selesai. 

Setelah jadi istri, ibu 2 anak lelaki, sekaligus jadi wanita yang berkarir diluar rumah, kadang waktu membaca saya tidak sebanyak semasa masih gadis dulu. Dulu 1 buku paling lama 2-3 hari sudah selesai kubaca, sekarang 1 buku bisa sampai 1-2 bulan baru selesai kubaca.

Jadi, saya berharap dengan memulai review buku di blog ini, semangat membacaku membara. Oke, selamat membaca.

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕