IKRAMSY: Kenangan Yang Indah

"IKRAMSY'
Itulah kenangan yang indah yang mengisi memoriku selama setahun selamanya :)

IKRAMSY

Sebelum saya bercerita panjang lebar mengenai Ikramsy ini ada baiknya saya bercerita soal latar belakang kenapa Ikramsy ini begitu membuatku bahagia

Alkisah
IKRAMSY adalah organisasi islam di sekolah saya dulu ( SMK Farmasi Yamasi Makassar ), ada banyak cerita kenapa saya bisa masuk ke sekolah itu dan itulah salah satu penyebab kenapa saya nimbrung di organisasi ini. tapi kayaknya itu tidak perlu untuk ku ceritakan :)

BTW, , ketika saya masih kelas 1 di sekolah, siswi di wajibkan untuk mengikuti Simpati ( eitsss... bukan salah satu merk kartu loch ^^, tapi singkatan dari Siraman Penyejuk Hati ), sebagai penambah nilai agama, dari sinilah saya mulai mengenal islam yang di bawa oleh Ikramsy ini sebagai salah satu prokernya.

Nah.... setalah beberapa pekan terus menjalani Simpati ( kadang mandek juga sich ^^ ), saya mulai di perkenalkan yang namanya Tarbiyah,,, semacam simpati tapi dalam skala yang lebih kecil,,, kalau untuk pergi simpati saya masih memikirkan nilai, untuk tarbiyah ini saya tertarik karena di dalam tarbiyah ini saya bisa menceritakan masalah saya kepada murabbiyah ( kakak pengajar ), dan memberikan saya nasihat yang sangat menyentuh, apalagi saat itu saya sedang banyak masalah.

Setalah saya naik ke kelas 2, saya dipilih oleh Allah menjadi salah satu dari pengurus Ikramsy ( yang kemudian mengisi memory saya dengan kenangan di dalamnya ). itulah pertama kali saya berurusan dengan organisasi dan da'wah,

Banyak sekali kenangan ( keceriaan, kekecewaan persaudaraan, tangisan, perjuangan, istiqomah, dan da'wah ) mengisi hari-hari kami sebagai pengurus.

IKRAMSY
tentang da'wah, parjuangan dan persaudaraan

Keep Istiqomah
Semangat !!!!!

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Komentar kalian sangat berarti untuk saya dan blog ini 💕